belajar mengingat mimpi

apakah anda kesulitan dalam mengingat mimpi anda?, jika ya, berarti anda butuh istirahat cukup. biasanya orang yang kelelahan atau tidur terlalu malam dapat membuat orang tersebut tidur sangat dalam hingga bangun dipagi hari tanpa dapat mengingat satupun mimpinya. tentunya anda tidak ingin melewatkan setiap episode di dreamland anda kan?, caranya mudah, tidurlah saat anda merasa sedikit mengantuk, kurang lebih pukul 21.00-22.00, diharap jangan tidur terlalu larut walau mata anda masih kuat dan tidak merasa mengantuk. usahakan tidur secara teratur setiap hari, jika ingin hasil yang maksimal gunakan banana's power sebelum anda mulai tidur.
biasakan pola tidur yang baik agar fase REM anda dapat berjalan sesuai siklus tidur. sehingga begitu mudah untuk mendapat lucid dream dan mengingat setiap mimpi anda.
berikut ini adalah cara agar alam bawah sadar bangkit untuk menuruti kehendak anda untuk merekam setiap detail mimpi yang anda alami.
1. pejamkan mata, dan rilekskan pikiran dan tubuh anda dari ketegangan alam sadar.
2. niatkan diri anda sekuat-kuatnya untuk mengingat setiap mimpi yang dialami.
3. tanamkan dalam alam bawah sadar anda kata-kata berikut ini "malam ini saya akan berada di alam mimpi untuk melihat dan mengingat dengan jelas segala sesuatu yang terjadi disana", lalu lanjutkan "saat bangun nanti, saya akan ingat dengan mimpi saya". ucapkan dengan hati dan mulut secara perlahan, jelas, diesapi, dan diulang-ulang.
4. siapkan sebuah buku jurnal mimpi disamping anda agar alam bawah sadar anda terpancing untuk mengingat setiap mimpi yang anda alami. karena anda akan mencatatnya.
5. pergi tidur.

0 Comment "belajar mengingat mimpi"

Post a Comment

AID lucid dream akan selalu melayani komentar anda dengan sepenuh hati, dan enjoy the jurney.

Thank you for your comments