selamat pagi, siang, atau malam teman-teman. kembali lagi di adventure in dreamland. kali ini  kita akan membahas masalah induksi yang membuat kita susah untuk masuk ke tahap LD (atau lucid dream).
lihat induksi.
sebagian dari kita mungkin ada yang sudah berhasil masuk LD dengan teknik2 induksi yang saya bagikan disini, namun tidak sedikit juga ada yang sulit masuk LD dengan teknik induksi yang saya berikan, memang, manusia itu memiliki ciri khas dan perbedaan antara satu dengan yang lain, jadi kita tidak bisa menyalahkan diri sendiri, seharusnya kita sendirilah yang harus mendalami diri kita sendiri.
lucid dream berhubungan erat dengan jati diri anda sendiri, jadi presentase keberhasilan ya berasal dari dalam diri anda sendiri. anda harus bersifat percaya diri dan santai dalam mempelajari LD dikarenakan ada hal penting yang harus anda perhatikan, berikut ini beberapa hal penting dalalm belajar LD :

1. fokuslah pada apa yang sedang anda pelajari, baca dan cermati satu persatu, jangan me-skip sesuatu, belajarlah untuk disiplin mempelajari sesuatu hingga khatam baru mempelajari hal lain.

2. tanamkan kepercayaan bahwa anda mampu melakukan LD, hal ini benar-benar berpengaruh dengan kemajuan latihan anda, setiap akan pergi tidur, sugestikan diri anda bahwa "saya akan bermimpi dan disana saya akan bangun lalu tersadar ". lakukan setiap hari hingga anda terbiasa, ini akan membentuk lucidity yang kuat saat anda berada di alam mimpi.

3. jika anda gagal, jangan berputus asa lantas berkata "ahhh saya emang gak bakat LD". kenyataanya para ahli LD dan saya pribadi menemui banyak rintangan dan kegagalan selama belajar LD, jadi kesuksesan itu tidak mudah didapatkan, perlu pengorbanan dan ketekunan, tapi jika anda suatu hari nanti sudah dapat "kuncinya" pasti anda akan lebih mudah lagi dalam melakukan LD.

kesimpulan dari 3 poin diatas adalah jangan menyalahkan diri sendiri atau metode yang anda gunakan, tapi selamilah diri anda sendiri sehingga anda akan tahu celah terbaik untuk mendapatkan LD pertama anda.
sekian dan sampai bertemu di tips berikutnya.

0 Comment " "

Post a Comment

AID lucid dream akan selalu melayani komentar anda dengan sepenuh hati, dan enjoy the jurney.

Thank you for your comments