pengalaman dream thelepaty

Original Posted By R3za.mind
gannn apakah agan pernah membuktikan teknik ini sendiri,maaf gan klo ane meragukan teknik dari agan.....


sudah 3 kali gan ane melakukan telepathy mimpi dengan tehnik tersebut, baru sekitar 4 minggu yang lalu ane niatin buat ngerjain temen ane lewat LD, ini real. ane di dreamland berusaha munculin karakter mimpi yang ane anggap temen sekerja ane sendiri. stelah dremchar dateng ane langsung gambar dipasir bentuk lingkaran dan tengahnya ada gambar bunga(suasana dreamland: pantai), diliatin oleh dia gambar dipasir itu,
singkat cerita aja ya gan. sewaktu ane ditempat kerja n bertemu dengan teman yang ane kerjain buat jadi kelinci percobaan telepathy itu pertama dia cuman nyapa biasa aja ke ane, tapi pas ane buat coret2an dibekas kalender sperti yang ada di dreamland, tiba2 dia jadi dejavu gan. trus temen ane kayak inget2 ssuatu gitu, dia ngmong gini "kayaknya aku pernah liat ini dimana ya?" (mungkin karena lupa dengan mimpinya gan), abis itu ane jawab "ane yang kasih gambar ini ke mimpi kamu bos". ehh malah dia duduk sambil mencoba mengingat kembali tentang mimpinya yang samar2.
mission success, agan coba aja dehh.

0 Comment "pengalaman dream thelepaty"

Post a Comment

AID lucid dream akan selalu melayani komentar anda dengan sepenuh hati, dan enjoy the jurney.

Thank you for your comments