welcome to dreamland. more vivid more amazing

ADVENTURE in DREAMLAND

p r e s e n t
  the official blog of the new generation AID lucid dreamer

selamat datang di adventure in dreamland lucid dream blog, tempat termudah untuk pembelajaran dan improvisasi mimpi anda.


BEGINNING
pengalaman luar biasa yang mungkin belum pernah anda rasakan sebelumnya, akan mulai anda rasakan sekarang juga. otak dan alam bawah sadar manusia telah dilengkapi dengan jutaan panel-panel yang sangat luar biasa fungsinya, karena didalam diri manusia ada replika alam semesta yang sangat dahsyat untuk diterjemahkan. selain itu, kekuatan imajinasi yang setiap orang miliki menjadi kunci besar dari sebuah pintu yang menghubungkan antara dua tempat yang hanya berjarak setipis kertas dan tersekat kesadaran, yang mampu membuat manusia mengalami sensasi luar biasa dari rekayasa otak dan memori indera, inilah "LUCID DREAM".

LUCID DREAM

 lucid dream adalah keadaan dimana kita tersadar secara sengaja ataupun tidak saat berada di alam mimpi, kesadaran tersebut membuat mimpi menjadi tidak seperti biasanya, semuanya terlihat lebih nyata dan terkontrol. apapun yang anda imajinasikan atau pikirkan saat berada di dreamland(alam mimpi) akan menjadi nyata atau realita, karena dreamland tidak diliputi oleh hukum alam, etika, dan sebab akibat, sehingga semua hal yang berhubungan dengan "ketidak normalan" memang akan selalu dijumpai saat anda berada di dreamland. misalnya : anda dapat terbang, berjalan diatas air, berjalan di dinding, melakukan sihir, bertemu dengan makhluk asing, berada ditempat yang sebenarnya tidak ada, dll.
lucid dream terjadi saat anda mulai terbangun dalam mimpi anda, mimpi tersebut terjadi disaat anda berada pada fase tidur REM (rapid eye movement). REM adalah kondisi dimana otak mulai aktif kembali setelah melewati fase deep sleep atau tidur lelap, dengan ciri-ciri jantung berdetak lebih cepat dari sebelumnya, tubuh mengalami sleep paralyse(penguncian tubuh), dan bola mata bergerak secara acak dengan sangat cepat. saat itulah mimpi mulai diproyeksikan dengan jelas dan indera maya anda sudah mulai dibangkitkan.
mimpi biasa sangat berbeda dengan lucid dream karena pengaruh lucidity-nya. lucid dream lebih vivid dan dapat dieksplorasi secara bebas karena kesadaraan anda mampu dibangkitkan saat anda berada di dreamland, kesadaran anda saat bermimpi menghasilkan gelombang alpha di otak sehingga bukan lagi theta seperti biasanya, inilah yang menyebabkan semua sensasi dan memori dalam otak berkali-kali lipat diperkuat hingga anda dapat merasakan dreamalnd lebih nyata lagi.

DREAMLAND
dreamland atau alam mimpi adalah dunia imajinasi yang setiap malamnya anda selalu berada disana, terkadang anda akan menjadi lupa atau ingat dengan kejadian yang terjadi disana, hanya saja anda tidak dapat mengontrolnya sesuai keinginan. tapi dengan lucid dream anda adalah raja di dreamland, keiinginan anda akan menjadi realita !.
 LUCIDOLOGY

ilmu yang mempelajari dan mendalami lucid dream untuk keberhasilan lucid dream anda.
untuk mampu mendapatkan lucid dream setiap hari, anda harus mempraktekan poin-poin dibagian ini dengan rutin, karena benar-benar akan berpengaruh pada kemajuan kepekaan anda terhadap mimpi.
blog ini masih dalam pengembangan, setiap hari akan selalu di update materinya, jadi jangan lupa berkunjung lagi ya !.

3 Comments

  1. saya pengen banget bisa lucid dream,
    saya sering ngerasain kalo tidur dalam keadaan terjaga tiba" degub jantung meningkat dan suara mulai lemah sehingga terdengar suara-suara aneh yang menipis. badan mulai seperti kesetrum tertarik-tarik tapi setelah itu saya terbangun

    ReplyDelete
  2. wah...... maksih Mas Bro.... sangat membantu... akan saya coba.... smoga tulisannya mndaptkan pahala yang berlimpah... Aamiin....

    ReplyDelete

AID lucid dream akan selalu melayani komentar anda dengan sepenuh hati, dan enjoy the jurney.

Thank you for your comments