visualisasi

inilah kegiatan paling mudah dan ringan untuk setiap orang. banyak orang menggunakan visualisasi untuk memberi sudut pandang bebas pada setiap hal. seperti membuat lukisan, komik, pembuatan film, fotografis, designer, animator, dll. seseorang juga bisa menjadi bahagia saat melamun karena visualisasinya digunakan secara luas atas kehendak hatinya sendiri, tidak ada batasan dalam ber-visualisasi atau berimajinasi untuk setiap orang.
dalam lucidology dan astral projection, visualisasi menjadi bagian terpenting dalam pengembangan kualiatas mata pikiran. peningkatan visualisasi yang sangat baik dapat digunakan untuk penjelajahan dreamland jauh lebih berwarna dan terlihat detail.
latihan visualisasi dapat anda lakukan dimanapun anda berada asalkan jangan dalam keadaan anda melakukan sesuatu, sebab selain konsentrasi anda terbagi, juga dapat berakibat pekerjaan yang sedang anda kerjakan menjadi kurang maksimal. lebih baik peningkatan visualisasi dipraktekan saat anda berekreasi ke tempat yang tenang atau saat anda akan pergi tidur. cara ini lebih efisien demi suksesnya usaha yang sedang anda dalami dan pelajari.

0 Comment "visualisasi"

Post a Comment

AID lucid dream akan selalu melayani komentar anda dengan sepenuh hati, dan enjoy the jurney.

Thank you for your comments