membiasakan cek kenyataan dan kesadaran

pembelajaran ini bisa dikatakan kunci paling ampuh untuk tersadar dalam mimpi, sebelum berhasil melakukan berbagai trik untuk lucid dream, wajib bagi anda untuk melakukan aktifitas pembiasaan ini agar diri anda tidak lagi ter-skenario oleh mimpi anda sendiri.
caranya sangat simpel sekali dan semua orang sangat berbakat melakukanya.
di dreamland, kita sering melihat peristiwa dan pemandangan aneh namun kita tetap saja tidak sadar bahwa ini adalah mimpi. kenapa sperti itu? karena lucidity kita masih sangat lemah. tapi, dengan rutin melakukan pembiasaan cek kenyataan, nantinya anda akan mampu menguasai setiap mimpi yang anda alami. lucid dream akan anda alami disebabkan anda dapat membangunkan kesadaran diri anda dalam mimpi karena melihat sesuatu yang tidak wajar dari dunia yang sebenarnya. oleh sebab itu, lakukan cek kenyataan secara rutin dikehidupan nyata maupun mimpi anda.
cara cek kenyataan:
1. selalu katakan dan tanyakan ke diri anda "apakah anda bermimpi?" lalu lihat sekeliling.
2. perhatikan telapak tangan anda setiap kali anda melihat sesuatu yang menarik, apakah jari2 anda utuh, atau bertambah?
3. biasakan untuk memperhatikan sesuatu dengan detail
4. jika anda merasa aneh dengan tempat yang anda kunjungi., coba saja tutup hidung anda, apakah anda masih bisa bernafas? jika ya, berarti anda di dreamland.
5. setiap anda melihat objek2 yang sebelumnya belum pernah anda lihat. cobalah melihat tulisan atau jarum jam yang ada ditempat itu, apakah tulisanya berubah atau jarum jamnya tidak berputar?
6. kami merekomendasikan anda untuk selalu menggunakan jam tangan, karena kebiasaan2 melirik jam tangan anda akan terbawa ke dreamland. lalu disaat anda melihat jarum jam yang tidak berjalan seperti biasa, diwaktu itulah anda akan tersadar.

1 Response to "membiasakan cek kenyataan dan kesadaran"

  1. Kak Ajari Dong Saya LD gw mau LD dan membangun keluarga bahagia

    ReplyDelete

AID lucid dream akan selalu melayani komentar anda dengan sepenuh hati, dan enjoy the jurney.

Thank you for your comments