dream-enhancing energy (healing)

DEE atau dream-enhancing energy adalah mimpi yang digunakan untuk hal-hal positif yang berdampak baik bagi jiwa, tubuh, dan pikiran anda. ini sama saja melakukan hipnotis treatment di alam mimpi atau sejenisnya, DEE akan menambah energi,mental, dan kecerdasan anda. jika dulunya anda menganggap mimpi adalah hal remeh, maka hari ini anda akan sadar bahwa mimpi adalah luarbiasa.
dalam DEE, dreamer dapat membayangkan suatu lokasi,objek, DC, atau kejadian yang bertujuan untuk membuat pikiran lebih rileks dan jiwa menjadi tenang. sugesti positif atau afirmasi dapat anda ucapkan berulang-ulang kali agar DEE menjadi lebih efektif.
contoh: anda sedang stres karena pekerjaan yang selalu menghantui, lalu berdampak pada penyakit organ-organ tubuh dalam , seperti masalah pencernaan.lalu anda menggunakan treatment DEE di dreamland untuk menyembuhkan penyakit anda tersebut dengan self hipnotis. pertama, anda membayangkan sungai yang jernih di sebuah bukit yang hijau, anda mulai menghirup nafas dalam-dalam sambil berkata dalam hati "setiap udara yang aku hirup mengandung zat penyembuh", anda merasa semakin sehat, setelah itu anda membuat udara di dreamland sangat segar dan sejuk untuk dihirup. kembali lagi ber-afirmasi "sungai ini mengalirkan air mukjizat yang jika diminum akan menyembuhkan segala penyakit jiwa, pikiran, dan tubuh". lalu air yang mengalir di sungai itu anda minum perlahan sambil berdoa. maka berhasilah anda menyembuhkan diri anda sendiri dengan DEE.

0 Comment "dream-enhancing energy (healing)"

Post a Comment

AID lucid dream akan selalu melayani komentar anda dengan sepenuh hati, dan enjoy the jurney.

Thank you for your comments